Senin, 20 Juli 2009

Tidak boleh cengeng


Waktu saya dikasih pe-er sama seorang rekan blogger untuk memaparkan beberapa fakta tentang diri saya, Januari tahun lalu, saya menempatkan sifat Sensitif, gampang nangis di urutan nomer 4. Sebetulnya, paparan fakta mengenai saya waktu itu bukanlah sebuah prioritas yang saya urutkan berdasarkan skala angka. Sama sekali tidak. Kebetulan aja pas lagi ngetik, fakta tersebut yang terlintas di kepala saya, dan ngetik post itu aja nyambil siaran hehe... yeah maka terjadilah hehe :D

Saya ga mau ngebahas d.e.l.a.p.a.n poin di situ satu per satu. Kepanjangan tar tulisannya. Lagipula, hari ini saya harus segera selesaikan koreksian. Jadi, postingan ini adalah postingan kilat, dibuat dalam rangka menyemangati diri sendiri, supaya ga cengeng lagi.

Iyeah, saya memang sangat sensitif, dan sangat gampang menangis. Bahasa alusnya tuh, saya cengeng :$ Beneran, saya malu sebetulnya begitu gampang menangis. Apalagi kalo nangisin hal yang sama sekali ga pantes saya tangisi sebelum waktunya. MEMALUKAN!! Saya merasa berdosa sudah menangis malam ini, meskipun tangisan saya lumayan bikin lega.

Habis nangis memang lega, sangat lega. Seakanakan semua perasaan saya yang tertahan, keluar dan mengalir deras bersama butiran air mata. Makanya, ketika tulisan ini selesai pun, saya sungguh lega, karena meskipun wajah saya masih sembab, mata saya masih sedikit basah, tapi perasaannya saya jauh lebih hangat.

Dan setelah ini, saya tidak boleh cengeng lagi seperti ini. Kalo masih cengeng garagara hal sepele, malu sama korban ledakan tak bersalah, malu sama anakanak dan wanitawanita Palestina, malu sama saudara di belahan bumi lain yang di detik ini semakin kuat bertahan di bawah tekanan musuhmusuh dakwah!!

"Ya Allah, aku berlindung kepadamu dari kegelisahan dan kesedihan, dari kelemahan dan kemalasan, dari sifat pengecut dan bakhil..."

0 comments:

Posting Komentar

Thank you to read. And much more thanks to comment :)

 

Sharing idea. Sharing things. Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon blogger template for web hosting Flower Image by Dapino