Senin, 13 Juli 2009

juli lalu


Wah, sudah tanggal 3 juli hari ini. Tinggal 19 hari lagi ehehehe, counting down mulu ah kerjaannya.

Ya iya, as I have stated, that I am always special in this month, everyday is special of me!

Bulan juli, berarti anak sekolah pada libur ya?

Hehe, saya malah ga libur sama sekali.

Yang ada, kerjaan saya :

rapat,

masukin proposal,

rapat,

ngumpul lagi,

rapat,

siaran,

browsing,

ngajar,

ngga pulang-pulang,

makan di luar,

ketemu si ini,

ketemu si itu,

janjian nonton,

makan di luar,

rapat,

ngajar,

siaran,

browsing,

huuuuwwwwwwwwaaaaaaa saya bisa stress!!

Nah, itu bunyi postinyan saya tanggal 2 Juli 2 tahun lalu. Kangeeeeeen banget dengan aktivitas yang jelas juntrungannya. Aih, emank sekarang juntrungan aktivitas saya ga jelas ya? *btw, juntrungan itu apa ya?* :p

Yeah, maksutnya dulu, 2 tahun yang lalu itu, saya inget betul bagemana saya bergerak ke sana kemari nyarinyari duit buat ngadain kegiatan. Masukin proposal. Duh, indah sekali rasanya prosesi masukin proposal waktu itu. Sampe dengan hari ini, saya juga masih berusaha dengan proposal: proposal riset. Alhamdulillah, sudah diaccept :D *kalo proposal buat jadi permaisuri? :t ya udah ga usah dijawab aja* :v

Juli lalu, saya masih berkutat dengan beragam aktivitas yang, hmm... hihi pake kalimat kayak apa yang buat ngejelasinnya? Excited, itu perasaan yang tertanam dalam benak saya waktu itu. Seneng, ngerasa bermanfaat untuk khalayak ramai, siapa aja yang perlu tenaga saya. Pergi pagi pulang malem. Kesian deh waktu itu hehe. Tapi justru waktu itu membawa saya pada sebuah wacana hidup baru *kedengeran kayak orang udah nikah ga sih? :p* yang suatu hari akan mengantarkan saya pada pola pikir lebih segar, matang, dan mendapat restu dari pihakpihak yang memahami kebutuhan saya ;)

Juli lalu, menyenangkan. Selalu menyenangkan. Dan saya berjanji, mulai Juli ini, baik Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Maret April Mei Juni sampe balik Juli lagi, sepanjang tahun akan saya tapaki dengan goresangoresan halus yang tak henti dikenang oleh anak cucu saya nanti :)

0 comments:

Posting Komentar

Thank you to read. And much more thanks to comment :)

 

Sharing idea. Sharing things. Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon blogger template for web hosting Flower Image by Dapino