Jumat, 10 Juli 2009

Dan akhirnya Mama berkata...


"...semoga doa mama tiap hari untuk kamu segera dikabulkan Allah, ya"

Bahwasanya ketika bicara dari hati akan ditangkap dengan hati, adalah sebuah kebenaran mutlak yang saya buktikan petang ini. Saya sangat paham maksud mama dalam obrolan keluarga tadi, dan tentu saja saya tidak akan berdiam diri ga ngapangapain, ga punya penghasilan, ga berproduktivitas membiarkan ilmu yang sudah Allah amanahkan kepada saya begitu saja. I really comprehend what you mean, mom. Maka, melalui penjelasan dengan pendekatan hati, mama pun ikut menyemangati saya agar menyegerakan perampungan studi. Maka saya optimis, dan harus membuatnya menjadi realistis!!

Maksimalisasi, kali ini tinggal dari diri saya sendiri. Doa, Ikhtiar, Tawakkal kepada Allah. Semoga saja segala macam kekurangan yang akan muncul nanti, bisa dengan lapang dada dimaklumi dan diminimalisasi dengan merasakan kelebihan yang Allah anugerahkan kepada saya. Kekurangan saya yang akan tampak nanti, semoga tak menjadi sebuah titik mula penyesalan atas apa yang hari ini kita yakini. Tentu saja saya akan melakukan hal yang sama, dengan bantuan perlakuan serupa untuk saya :)

Saya pun berdoa, "Ya Rabbi Izzati, segera kabulkan doa kedua orangtua hamba"

0 comments:

Posting Komentar

Thank you to read. And much more thanks to comment :)

 

Sharing idea. Sharing things. Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon blogger template for web hosting Flower Image by Dapino