Kamis, 16 Juli 2009

Perlu kursus lagi


...Mungkin butuh kursus, merangkai kata untuk bicara...

...Dan aku benci, harus jujur padamu tentang semua ini...

Indak tau mengapa, siang tadi pas lagi jadi ibu rumah tangga beresberes, saya nyenandungin lagu ini. Sebetulnya sih, saya tau mengapa hehe :p Tapi, berhubung saya berusaha untuk zapping my lips *boleh dibaca: simpati alias simpen dalam hati* maka dari itu, sebaiknya temanteman indak usah tau aja mengapa hoho...

Katakata, aih katakata. Bisa jadi ribet banget kalo kelewat ngotot, dan bisa jadi bikin gemes banget kalo dicuekin tanpa ampun!! :v

Malem ini, sebetulnya saya udah kehabisan kata untuk buat postingan ini. Saya ngerasa masih kurang anggun :c Betulbetul perlu kursus lagi nih saya. Okeh. Ntar genap di usia duadua, saya sudah akan bersikap anggun, sebagaimana yang seharusnya saya lakukan sejak saya memutuskan untuk menikmati tarbiyah ini. Terserah temanteman aja mau mendefinisikan 'anggun' itu kayak gimana. Yang pasti, saya akan bersikap anggun!! Bukan bersikap seperti anggun hehe :p

Salah satu tolak ukur sikap anggun itu, menurut saya, adalah: halus dalam sikap ucap dan perbuatan.. *kedengeran agak mirip dengan Dasa Dharma Pramuka, ya keun?* :t Apakah temanteman setujut dengan tolak ukur tersebut? Bagus kalo gitu. Artinya saya bisa langsung kursus belajar untuk menjadi anggun (lagi) *sendiri* mulai hari ini. Terima kasih ya dukungannya. Saya sayang deh sama tementemen. :L

0 comments:

Posting Komentar

Thank you to read. And much more thanks to comment :)

 

Sharing idea. Sharing things. Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon blogger template for web hosting Flower Image by Dapino