Rabu, 08 Juli 2009

Boyong Saja


Saya masih percaya, bahwa rekayasa Allah pasti indah dan tidak pernah salah. Saya selalu yakini itu. Sebagaimana saya meyakini bahwa, bukanlah sebuah permasalahan yang terlalu besar jika suatu hari nanti saya harus hidup dan menetap di tempat yang sama sekali belum pernah saya sentuh tanahnya, belum saya hirup udaranya.

Juga bukan sebuah permasalahan besar ketika citacita hedonis saya harus terpotong sejenak atau bahkan terwujud di tempat lain. Pasti selalu ada hal paling hebat yang akan terjadi dalam hidup saya, di mana saja amanah dakwah ini ditempatkan. Jika saya bertanya pada hati orangorang, mereka barangkali akan menyarakan saya untuk tetap tinggal. Tapi jika hati orangorang itu paham betul isi hati saya, mereka akan berbahagia mengizinkan saya merangkai cerita di belahan bumi manapun saya berada.

Apakah dua paragraf masih kurang untuk menyatakan kesediaan saya untuk diboyong? Tentu saja engkau tersenyum sembari memikirkan, dengan cara apa saya akan diboyong. Apakah menunggu keajaiban mempertemukan lembaran formulir melalui saran atasan, atau menghadapi risiko besar dipertanyakan karena langsung meminta? Jujur saja, walaupun saya siap diboyong, tentang yang satu itu juga saya masih bingung. I don't know how, but I believe.

Ampuni hamba jika kurangpiawai menjaga remahremah ini, ya Rabbi.

7 komentar:

  1. kepada siapapun yang sudah membaca tulisan ini, saya rikwes notifikasinya... terima kasih.

    BalasHapus
  2. SubhanALLAH... Sumedang sangat membutuhkan Akhwat seperti ini :)

    BalasHapus
  3. tapi ga kepikiran buat ngeboyong ke Sumedang kan a? gyehehe..

    BalasHapus
  4. hehehe... ini lagi nyari info harga tiket ke Pontianak malah

    BalasHapus
  5. duwh, yg punya banyak temen di Pontianak ^_^

    BalasHapus

Thank you to read. And much more thanks to comment :)

 

Sharing idea. Sharing things. Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon blogger template for web hosting Flower Image by Dapino