Kamis, 06 Agustus 2009

Masih belum sehat


Saya masih belum fit. Demamnya udah lama turun, tapi batuknya masih nih. Suara saya sampe berubah, makin berubah malah. Sedihnya tuh kalo udah siaran. Kalo siaran sendirian sih, pas batuk bisa naikin lagu. Kalo siaran ada tamu *dan acara yang saya bawakan memang seringkali ngedatengin tamu* batuk kayak gini sungguh mengganggu.

Bawa ke dokter? Aiyaayaya, saya tuh males ke dokter dari sejak jaman pertama kali sakit. Males, ga tau kenapa. Trauma, barangkali. Terakhir ke dokter, ya waktu saya batuk dulu. Batuk kok periksanya pake stetoskop ya? Dokter yang meriksa lakilaki lagi. Kan saya jadi males. Makanya sampe hari ini ga ke dokter juga. Teteup yakin, obat herbal juga ga kalah kuat sugestinya dibanding obat dokter yang bisa dipake buat beli obat herbal 3 kali.

Semoga saya cepat sehat kembali seperti sedia kala, seiring dengan sehatnya situasi udara di kota Pontianak. Karena emang, asap yang cukup mengganggu rupanya jadi salah satu penyebab berjatuhannya korbankorban sakit di Pontianak, yang setelah saya liatliat, hampir sebagian besar teman dan kenalan saya, ratarata pada demam, minimal batuk!! Azab apakah yang sedang menimpa warga kota ini... Astaghfirullahal'adziim. Semoga sakit ini menjadi penggugur dosa, amiin.

0 comments:

Posting Komentar

Thank you to read. And much more thanks to comment :)

 

Sharing idea. Sharing things. Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon blogger template for web hosting Flower Image by Dapino