Senin, 17 Agustus 2009

tentang cinta saya, cinta kami


Ya Allah Ar Rahman Ar rahim.

Aku tidak meminta seseorang yng sempurna,
namun aku meminta seseorang yang bisa membuatku sempurna di mataMu.

Seseorang yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya di jalan dakwah,
seseorang yang membutuhkan doaku untuk kesuksesannya di dunia dan akhirat,
seseorang yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya dan mencerahkan hariharinya.

Berikanlah aku hati yang sungguh mencintaiMu,
sehingga aku dapat mencintainya dengan mencintaiMu,
bukan mencintainya hanya dengan sekedar cintaku yang kecil dan sedikit.

1 komentar:

Thank you to read. And much more thanks to comment :)

 

Sharing idea. Sharing things. Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon blogger template for web hosting Flower Image by Dapino