Sabtu, 27 Juni 2009

Menikah Dini


Saya akan nikah tahun ini? beneran?

Insya Allah, kawan... Jika dan hanya jika Allah mengizinkan.

Kalo ngomongin nikah, saya yakin semua orang pasti pengen merasakan sunnah Rasul paling indah ini. Dan saya, rasarasanya sangat ingin sekali menjaga diri dengan cara syar'i melalui sebuah ikatan pernikahan...

Apakah akan tahun ini? kenapa tidak... jika mungkin, tahun ini saya siap, Insya Allah... tentang janji Allah bahwa wanita baik akan mendapat pria baik, saya yakin pasti terpenuhi.

Saya melangkah maju, optimis, realistis, mengupgrade kualitas diri saya untuk menjadi wanita baik bukan karena ingin mendapatkan pria baik sebagai pendamping seumur hidup. Insya Allah, meluruskan niat ini, kawan..

Menjadi wanita baik hanya karna Allah saja.. karena, kita semua udah pada tau kaaaan, Innama a'malu binniyaat.. Maka, kalo niat saya untuk berubah jadi wanita baik adalah karna pengen dapet lakilakibaik buat jadi suami, maka hanya itulah yang saya dapatkan.

Maka, tahun ini, sebegitu kualitas saya di mata Allah, maka sebegitu pula yang sanggup saya capai, dan akan terus berusaha saya tingkatkan...

nikah dini? siapa takut.. tahun ini? ayo'...

Sama siapa din emanknya? yeah, masih rahasia Allah. Saya juga belum tau kok, kawan ^_^

6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. menikah adalah anugerah, lajang adalah kesempatan..kesempatan utk memilih yg terbaik, right??

    BalasHapus
  3. Amien Amien...
    semoga rencana menikah tahun ini, lancar tanpa hambatan, dan diridloi Allah.
    Amien Amien...

    BalasHapus
  4. @ mba me, amiiin... setuju banget mbak :)

    @ mba elsa, amiin ya Rabbi.. makasih mba elsa.. :)

    BalasHapus
  5. nikah dini ???
    mauuuuuu,,,,
    taon ini???
    ayooooo',,,

    sapa duluan nih dr qta ngasi undangan,, mehehehe,,,,

    BalasHapus
  6. hehe, ayo kalo gitu kita racing hehe... yang penting, 'mateng' dulu luar dalem, okeh ukhti

    *deuh, kayak yg ngomong udah nikah ajah* kikik..

    caiyo, kak Humaira!!

    BalasHapus

Thank you to read. And much more thanks to comment :)

 

Sharing idea. Sharing things. Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon blogger template for web hosting Flower Image by Dapino