Sabtu, 16 Januari 2010

Campur


Saya berhasil bertahan hidup tanpa makan nasi selama 3 hari. Aih, baru dikit ini. Dulu aja pernah bisa *masih tetap* hidup walaupun ga makan nasi kurang lebih selama 6 bulan. Ada sih makan. Cuman, dalam waktu 3 bulan, paling 3 sendok nasi aja yang bisa masuk mulut. Sisanya, GA NAPSU MAKAN. Makanan lain juga tak menimbulkan selera makan yang signifikan.

Laper sih iya. Tapi ketiadaan nafsu makan telah berhasil mengalahkan rasa lapar. Daripada saya ambil makan, atau beli makanan trus ga abis, kan mubazir. Yah, anggap saja ini terapi nurunin berat badan hehe.

Nah, kali ini saya ga makan karena: GA NAPSU MAKAN. Dan saya ga napsu makan karena: SAKIT. Saya sakit karena? Saya sakit karena menahan rasa ini. Rasa yang dilarang.

Ditambah lagi, saya sekarang ga bisa tidur. Gara-gara penasaran. Padahal saya sudah berkali-kali ngasi tau, kalau saya penasaran, saya susah banget tidur. Yaaah, masih dibikin penasaran juga. Kalo yang saya pengen tau bisa dicari di google sih gapapa.

Campuran dari GA NAPSU MAKAN + SAKIT + NAHAN RASA + PENASARAN = ?

Liat aja besok. Kalau besok saya masih bisa posting tulisan, artinya ga ada hal buruk terjadi pada saya. Tapi, kalau besok tulisannya masih tulisan ini, barangkali saya tambah sakit.

Semoga saya cepat sembuh. Dan maaf kalo tulisan ini bikin badmood. Harap dimaklumi. Barangkali ini juga efek dari Campuran tadi.

0 comments:

Posting Komentar

Thank you to read. And much more thanks to comment :)

 

Sharing idea. Sharing things. Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon blogger template for web hosting Flower Image by Dapino