Jumat, 23 Oktober 2009

one o three point four fm


Hujan lebat luar biasa kemarin pagi. Bukan refleksi dari tangisan. Itu murni rahmat dari Tuhan. Allah ingin menyejukkan tanah, mungkin agar saya tidak gugup saat seminar. Dan memang segera setelah suratsurat dan beragam administrasi beres saya urus kemarin, saya sama sekali gak berdebar loh. Gak tau kenapa. Yang berdebar malah temanteman saya.

Well, bukan hal yang terlalu penting untuk dibahas siapa yang mendebarkan seminar saya kemarin pagi. Yang pasti, saya harus banyak bersyukur, lebih banyak dari hujan yang turun kemarin pagi. Seminarnya lancar, dengan begitu banyak suggestion yang diberikan oleh dosen saya.

Yang paling terngiang di telinga saya adalah: you should pronounce it 'one o three point four fm' not 'one o three four fm'. You are a language student so you are supposed to tell it to your company.

SEE!! Penyebutan frekuensi radio tanpa point yang sudah berlaku baku di radio tempat saya bekerja, menjadi pembuka suggestion dari dosen pembahas. Ohmygoodness.

Saya jadi merasa bersalah karna membiarkan sesuatu yang sebetulnya salah dari sisi bahasa, justru di depan mata saya sendiri. Tapi ya mau gimana lagi. Masa sih ini petunjuk berikutnya dari pilihan "Yes or No" itu?

Duh, semoga saya tidak mendramatisir.

0 comments:

Posting Komentar

Thank you to read. And much more thanks to comment :)

 

Sharing idea. Sharing things. Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon blogger template for web hosting Flower Image by Dapino